Sabtu, 31 Maret 2012

Numpang Curhat ya Allah

Rawamangun,  31 Maret 2012, pukul 23.53

Ya Allah...
Aku tak tahu apa yang sedang aku rasakan sekarang...
Mungkin memang perasaan ini tak seharusnya ada...
Dan aku pun berusaha untuk sabar dan meniadakannya...
Tapi aku tak kuasa untuk menolaknya ya Allah...
Perasaan ini terus menghantui hati ini sepanjang hari...
Perasaan tak tenang ini ya Allah...
Ya Allah...
Aku tahu dia baik, teramat baik...
Tapi kenapa ini harus terjadi padaku ya Allah...
Aku tak pernah menyalahkannya ya Allah, dia benar...
Dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan...
Tapi kenapa aku tak bisa merelakan dia untuk itu...
Harusnya aku mengerti dia ya Allah...
Tapi kenapa kau biarkan hati ini terus berkutat dalam perasaan ini ya Allah...
Ya Allah...
Tolong tenangkan hati ini...
Aku percaya padanya ya Allah...
Aku yakin akan janjinya untuk setia bersamaku...
Yakinkan aku ya Allah...
Ya Allah...
Ingin rasanya dia tahu apa yang sedang kurasakan saat ini...
Ingin rasanya aku berbagi apa yang kurasakan ini padanya...
Tapi aku tak mau... biarlah aku yang merasakannya sendiri ya Allah...
Karena aku hanya ingin melihat dia senang disana...
Melihat dia senang, merupakan suatu kebahagiaan bagiku ya Allah...
Walaupun bertolak belakang dengan apa yang kurasakan sekarang...
Aku mohon ya Allah... kuatkan hati ini...
Jangan biarkan aku terlarut dalam rasa yang tak mengenakkan ini ya Allah...
Aku percaya pada sebuah kalimat nabi-Mu ya Alllah...
“siapa yang bersabar, pasti ia akan beruntung...”
Semoga kesabaranku berbuah manis ya Allah...
Aku percaya...
· ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar