Rabu, 07 Desember 2011

maaf, tak ada lagi cinta..

Maaf, tak ada lagi sedikitpun ku sisakan cintaku untuk kalian kaum Adam para penggemar cinta..

Aku tak mau lagi bermain dengan api asmara..

Karena aku masih ingin bercandu kasih dengan cinta hakiki ku.. Yaitu sang penciptaku..

Cinta-Nya melebihi apapun, bahkan tak ada artinya jika dibandingkan dengan cinta yang kalian miliki untukku..

Biarlah aku kalian anggap apa.. Karena aku benar-benar tak ingin lagi mengulang kesalahan terbodoh yang pernah aku buat..

Ya Rabb, aku tak kan buat Engkau cemburu lagi.. Izinkan Aku.. Memberikan seluruh rasa cintaku pada-Mu..

Hingga saatnya tiba Engkau pertemukan aku dengan seseorang pilihan-Mu..

Ya Rabb, ku tutup hatiku, ku kunci ia dan kuserahkan kunci itu pada-Mu..
Dan jika memang ada yang ingin membukanya, ia akan mengambilnya pada-Mu..
Maka cintanya padaku karena-Mu..

Ridhai niatku Ya Rabb.. Tegur aku jika aku khilaf, tegur aku jika aku lengah..


Sesungguhnya tak ada cinta yang hakiki melainkan cinta-Mu pada umat-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar