Senin, 13 Februari 2012

Gatau

Tepat pukul 01:29 ...
Mata enggan terpejam, pandanganku terus menerawang keatas langit-langit kamarku..
Entah, apa yg sedang aku pikirkan...

Untuk itulah iseng aku mainkan jari jemariku diatas keypad hp-ku mencatat apa saja yg bisa aku catat disini.. :)

komitmen untuk jaga hati itu memang tidak semudah membalikan telapak tangan...
Haqul yaqin bahwa Janji Allah itu pasti..!
Jika kita berusaha memperbaiki diri, membenahi diri menjadi lebih baik lagi, maka Allah pun telah mempersiapkan yang terbaik pula untuk kita. :)

aku sendiri tidak muna, ya... Aku pernah merasakan jatuh cinta terhadap lawan jenis..
Dan mengaplikasikannya dgn 'pacaran'..
Dan itu untuk pertama kalinya dalam hidupku..
Kenapa? Karna orangtuaku tak pernah mengizinkan aku untuk 'pacaran', jangankan pacaran.. Dekat dengan lelaki saja aku tidak boleh.. Orangtuaku yg didikan dari pesantren memang KERAS menetapkan aturan itu untukku.
Itulah sebabnya aku takut bila dekat2 dgn lelaki.
Pada masa SMA lah aku mulai berani mengenal lelaki, cinta dan pacaran!

Dan itu ternyata membuatku menyesal..
Cinta itu fitrah tapi aku membuatnya menjadi fitnah...
Sebenarnya apa gunanya 'pacaran'???????????
Aku tengah dibutakan oleh hawa nafsu kala itu.
Betapa tidak?
Sadarkah kau, saat kita sebenarnya tau kejelekan kekasih kita? Tapi kita tak mau tau...
Tapi setelah hubungan kalian berakhir maka terbukalah mata hatimu..!
Betapa Allah sayaaaang padaku Ya Rabb...
Rasa sayangnya tak dapat diukur dengan apapun..
Mengapa kita tak pernah sadar akan kasih sayang-Nya?

Ya Allah... Aku tak ingin membuat-Mu cemburu lagi... Biarkanlah aku tak merasakan jatuh cinta dulu untuk saat ini, karna aku takut itu akan membuatku jauh lagi dengan-Mu..
:'(

cinta itu ujian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar