Senin, 13 Februari 2012

Tarian jemari pada malam yg suntuk...

Yaa Rabb, disetiap keheningan malam aku menadahkan jari jemari lentikku seraya memohon pada-Mu..
Menyatu dalam heningnya malam.. Berdialog dengan-Mu buatku hanyut dalam tangisan..
.
.
Yaa Rabb, andai waktu bisa kuputar kembali..
Takkan kubiarkan hati ini ku nodai dengan cinta selain cinta-Mu..
Takkan pernah kuberanikan diri untuk memiliki cinta jika akhirnya cinta itu ternoda..
.
.
Yaa Rabb, sekian lamanya aku menari diatas luasnya samudera cinta dunia.. Cinta hawa nafsu syaitan.. Cinta yg membutakan segalanya..!
Begitu lama aku hanyut kedalamnya..
Aku telah membuat-Mu cemburu begitu lamanya..
Namun begitu Engkau begitu sayang padaku Yaa Rabb..
Engkau telah memberikan penerang dalam kehidupanku sekarang dan membuka mata hatiku yg telah lama dibutakan oleh tipu daya syaitan..
.
.
Yaa Rabby... bimbing aku selalu menuju jalan yg Engkau Ridhai.. Dan mempertemukan aku pada tulang rusukku yg Engkau pilih untukku..
.
.
Ridhai aku untuk berusaha menjadi yg terbaik untuk pendampingku kelak..
Bukankah lelaki yg baik untuk wanita yg baik pula? :)

'jalan menuju jalan yg Allah Ridhai itu pahit, namun akan berbuah manis jika kita sabar dan ikhlas' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar